Do’a Untuk Orang Sakit

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِه وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

Arab-Latin:

Allahumma rabbannasi, adzhibil ba’sa wasyfih. Wa antasy-syaafii. Laa syifaa-a illaa syifaauka, syifaa-an laa yughaadiru saqaman

Terjemah Arti:

“ Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain”  (HR Bukhari 535 dan Muslim 2191).

Ta’liq dan syarah (catatan dan penjelasan) untuk artikel ini akan segera menyusul, insyaa Allah, …

Halaman Paling Banyak Dilihat

Kami memiliki banyak topik yang paling banyak dilihat, seperti surat/ayat: Al-Jin, Ad-Dukhan, At-Thalaq, Al-Ma’idah 8, Al-Baqarah 43, Tentang Al-Quran. Ada pula Al-Baqarah 45, Ali ‘Imran 97, Ali ‘Imran 139, Al-Hadid 20, Al-Isra 25, Al-Qamar 49.

  1. Al-Jin
  2. Ad-Dukhan
  3. At-Thalaq
  4. Al-Ma’idah 8
  5. Al-Baqarah 43
  6. Tentang Al-Quran
  7. Al-Baqarah 45
  8. Ali ‘Imran 97
  9. Ali ‘Imran 139
  10. Al-Hadid 20
  11. Al-Isra 25
  12. Al-Qamar 49

Pencarian: ...

Bantu Kami

Setiap bulan TafsirWeb melayani 1.000.000+ kaum muslimin yang ingin membaca al-Quran dan tafsirnya secara gratis. Tentu semuanya membutuhkan biaya tersendiri.

Tolong bantu kami meneruskan layanan ini dengan membeli buku digital Jalan Rezeki Berlimpah yang ditulis oleh team TafsirWeb (format PDF, 100 halaman).

Dapatkan panduan dari al-Qur'an dan as-sunnah untuk meraih rezeki berkah berlimpah, dapatkan pahala membantu keberlangsungan kami, Insya Allah.