Do’a Untuk Orang Sakit

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِه وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

Arab-Latin:

Allahumma rabbannasi, adzhibil ba’sa wasyfih. Wa antasy-syaafii. Laa syifaa-a illaa syifaauka, syifaa-an laa yughaadiru saqaman

Terjemah Arti:

“ Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain”  (HR Bukhari 535 dan Muslim 2191).

Ta’liq dan syarah (catatan dan penjelasan) untuk artikel ini akan segera menyusul, insyaa Allah, …

Konten Cukup Sering Dikunjungi

Ada ratusan halaman yang cukup sering dikunjungi, seperti surat/ayat: Ali ‘Imran 139, Al-Hadid 20, Tentang Al-Quran, Al-Baqarah 45, Al-Ma’idah 8, At-Thalaq. Ada juga Al-Baqarah 43, Ad-Dukhan, Ali ‘Imran 97, Al-Jin, Al-Isra 25, Al-Qamar 49.

  1. Ali ‘Imran 139
  2. Al-Hadid 20
  3. Tentang Al-Quran
  4. Al-Baqarah 45
  5. Al-Ma’idah 8
  6. At-Thalaq
  7. Al-Baqarah 43
  8. Ad-Dukhan
  9. Ali ‘Imran 97
  10. Al-Jin
  11. Al-Isra 25
  12. Al-Qamar 49

Pencarian: ...

Surat dan Ayat Rezeki

GRATIS Dapatkan pahala jariyah dan buku digital "Jalan Rezeki Berlimpah". Caranya, copy-paste text di bawah dan kirimkan ke minimal tiga (3) group WhatsApp yang Anda ikuti:

Nikmati kemudahan dari Allah untuk memahami al-Qur’an dengan tafsirnya. Tinggal klik nama suratnya, klik nomor ayat yang berwarna biru, maka akan keluar penjelasan lengkap untuk ayat tersebut:
 
👉 tafsirweb.com/start
 
✅ Bagikan informasi ini untuk mendapat pahala jariyah

Setelah Anda melakukan hal di atas, klik tombol di bawah: